Halaman

Perempuan Smart Dan Empat Fase Wirausaha

By. Joy Chudacoff 
Ketika Anda memulai sebuah bisnis baru atau mengambil tindakan pada ide besar yang Anda sudah menyeduh untuk sementara waktu, itu bisa menjadi waktu yang sangat menarik. Anda mulai mendapatkan rasa dari apa kewirausahaan bisa merasa seperti, Anda berada dalam kendali jadwal Anda sendiri, mungkin Anda bekerja untuk orang lain dan Anda sudah lolos dari rutinitas 9 to 5 kaku dan Anda sudah menjadi bos sendiri - hidup merasa baik.

Fase Big Ideas - Awal. Anda bermimpi tentang masa depan, tentang kehidupan yang Anda inginkan dan bagaimana Ide Besar Anda dapat membantu Anda menjalani kehidupan yang lebih disukai. Anda memiliki visi bekerja dalam bisnis impian Anda melakukan sesuatu yang Anda nikmati.


Tahap Iluminasi - saya sebut ini sebagai "bersinar cahaya" pada Ide Besar. Ini adalah fase di mana Anda menjadi lebih "spesifik" tentang mimpi itu. Idenya sebenarnya mulai mengambil bentuk. Menggunakan studio yoga / instruktur contoh, Anda mungkin bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan seperti: Apa kelompok umur akan menghadiri kelas saya? Di mana saya mengajar? Apakah saya ingin studio saya sendiri? Apa waktu hari dan seberapa sering? Tahap Iluminasi adalah waktu untuk mulai menulis pertanyaan-pertanyaan (dan jawaban) di sebuah jurnal yang disimpan hanya untuk bisnis. Ide Besar mulai mengambil bentuk sekarang. Ini adalah awal dari rencana bisnis Anda.
Proses dan Tahap Rencana - ini adalah "melakukan" fase. Anda membawa Ide Besar Anda dengan realitas. Mungkin Anda perlu menjadi bersertifikat sebagai instruktur Yoga. Anda mulai mengeksplorasi proses sertifikasi. Jika Anda menginginkan studio sendiri, Anda akan ingin mencari ruang yang akan menjadi lokasi yang ideal. Anda sekarang mulai proses pengaturan bisnis ke atas, mengklaim nama, dan pemasaran diri Anda untuk menarik klien.
Fase Pemimpin - Tahap Pemimpin dalam bisnis apapun adalah ketika Anda menjadi dikenal sebagai ahli dalam industri Anda. Anda mulai berbicara dan mendidik orang tentang misi dan visi Anda. Dalam contoh instruktur yoga, Anda akan mendidik masyarakat tentang visi Anda untuk yoga dan bagaimana impian Anda adalah untuk membantu orang merasa lebih baik, sehat dan kuat. Anda menjadi pendongeng dan pendidik dalam komunitas yoga. Visi Anda mulai memperluas dan Anda bayangkan studio Anda di kota yang berbeda atau bagian dunia. Anda menjadi dikenal sebagai ahli dalam bidang Anda dan mendapatkan pengakuan. Anda menjadi inspirasi bagi orang lain.
Wanita adalah makhluk paling kreatif di bumi. Anda memiliki ide besar yang memiliki kemampuan untuk memenangkan penghargaan bisnis. Ini penting bahwa setiap fase dipelihara sepanjang jalan untuk menjamin kesuksesan Anda.
  Anda mungkin ingin pergi dari Ide Besar Tahap langsung ke Tahap Pemimpin tanpa benar-benar menempatkan rencana atau sistem di tempat untuk menangani klien Anda setelah mereka menjadi tertarik dengan bisnis Anda. Di sisi lain, Anda mungkin menghabiskan begitu banyak waktu pada Tahap Iluminasi bahwa Anda tidak bisa "menarik pelatuk" dan keluar sana di jalan besar untuk mempromosikan diri sendiri dan Ide Besar Anda.
Semua empat tahap yang diperlukan jika Anda ingin membuat keberhasilan tertinggi.
Ketika saya memulai perjalanan saya sebagai seorang wanita pengusaha tahun yang lalu, aku sadar aku butuh dukungan dalam beberapa fase. Aku membutuhkan dukungan dari pelatih dan mentor di Tahap Iluminasi untuk membantu saya mengambil Ide Besar saya dari "umum" untuk lebih "spesifik." Aku tidak akan di mana saya hari ini tanpa dukungan dari tim saya yang sangat penting untuk Proses dan Tahap Rencana.
Saya mengundang Anda untuk mengambil waktu dan berpikir tentang apa yang Anda kewirausahaan fase di sekarang. Temukan di mana Anda adalah seorang "alami" dan mempertimbangkan untuk mendapatkan beberapa dukungan di daerah di mana Anda memerlukan bantuan sehingga Anda dapat menikmati keberhasilan akhir Anda inginkan dan pantas.


Apa pun mungkin. Segala sesuatu yang menunggu untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar